Hari KORPRI kali ini mengambil tema “KORPRIKAN INDONESIA” dengan harapan para anggota KORPRI lebih bersemangatdalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentinganpublik dan memwujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, sehingga mewarnai proses pembangunan Nasional.

Mengutip sambutan Pj. Bupati Magetan Bpk. Ir. HERGUNADI, M.T. Beliau berpesan kepada jajaran KORPRI Kabupaten Magetan untuk :

  1. Meningkatkan kontribusi dalam memajukan masyarakat dan negara sehingga mampu menjadi tauladan bagi seluruh masyarakat.
  2. Melaksanakan penataan birokrasi yang lebih bersih, kompeten dan profesional.
  3. Percepat perubahan budaya kerja untuk seluruh anggota KORPRI menuju pola pikir dan budaya kerja aparaturnegara yang lebih gigih, cerdas , inovatif, dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis. Dengan perubahan budaya kerja diharapkan mampu menciptakan inovasi yang luar biasa demi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara.
  4. Berikan pelayanan yang semakin cepat, akurat, murah, dan akuntabel. Tinggalkan mentalitas priyayi atau penguasa yang selalu ingin dilayani, jadilah birokrat yang melayani.
  5. Mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat.
  6. Patuhi kode etik profesi, pedomani sumpah jabatan dan pegang teguh Panca Prasetya Korpri. Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatus Sipil Negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan.
  7. Jaga netralitas sebagai ASN dalam pesta Demokrasi 2024.
  8. Perkuat koordinasi dan sinergi antar sektor, dalam rangka mempercepat pencapaian target pembangunan dan tinggalkan ego sektoral.




 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *