Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, hari ini jumat tanggal 19 Agustus 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Magetan mengadakan acara Senam, Jalan Sehat dan Lomba Rakyat yag diikuti seluruh karyawan dan karyawati Dinas PUPR berserta Dharma Wanita Dinas PUPR.

Dengan adanya acara ini selain untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesian ke -77 juga diharapkan untuk lebih dapat mempererat tali persaudaraan dan kerjasama diantara para karyawan-karyawati Dinas PUPR.

Acara dimulai tepat pukul 06.30 WIB diawali dengan apel pagi dilanjut kemudian dengan senam pagi. Pelaksanaan Jalan sehat yg dilepas oleh Bapak Kepala Dinas PUPR Bp. Muhtar Wakid S.ST., MT. mengambil rute Jl. Hasanudin – Jl. Terung Utama – jalan tembus persawahan menuju watu gajah – Jl Hasanudin.

Rangkain acara dilanjutkan dengan lomba rakyat yang diikuti oleh perwakilan dari Sekretariat, Bidang, Wilayah dan UPTD Dinas PUPR Magetan, diselingi oleh pengundian doorprize yang telah dipersiapkan oleh panitia diantaranya ada Kulkas, Televisi LED, Dispenser, Kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *